Mengenaskan, Liverpool Kalah Dua Kali Secara Beruntun

mengenaskan-liverpool-kalah-dua-kali-secara-beruntun

Di paruh kedua Liga Inggris musim 2018 – 2019 ini Liverpool gagal mempertahankan pencapaiannya gemilangnya. Setelah tak terkalahkan selama 20 gelaran laga, akhirnya mereka pun harus mencicipi rasanya keluar lapangan tanpa membawa satu pun poin tambahan untuk mendongkrak posisi di klasemen.

Sangat tidak mengenakan bagi mereka karena sebenarnya kekalahan yang dialami baru – baru ini ternyata adalah 2 kekalahan berurut.

Pertama saat mereka melawat ke kandang Man City. Tim tuan rumah yang sebelumnya sudah telah dikalahkan The Reds menutup permainan dengan skor 2 – 1, dendampun terbalaskan. Lalu kekalahan kedua merudung tim binaan Juergen Klopp kala gagal mengimbangi permainan Wolverhamton. Datang sebagai tim tamu Liverpool hanya bisa tertunduk meratapi skor 1 – 2.

Kekalahan dua kali beruntun ini tidak lantas membuat Liverpool dinilai tak layak lagi diunggulkan pada prediksi parlay akurat. Melewati paruh pertama dengan sangat meyakinkan, tentunya mereka memang mempunyai peforma bagus di musim ini. Memang tetap ada kemungkinan kekalahan tersebut mengendurkan motivasi para pemain.

Tapi setidaknya kita tahu bahwa The Reds tidak akan menyia – nyiakan apa yang telah dicapai sebelumnya. Segera mereka pasti akan kembali bangkit dan kembali ke jalur kemenangan yang sebelumnya dilalui. Dari dulu pun tim ini memang selalu menunjukan mentalitas yang baik. Tidak mudah terpengaruh oleh hasil yang telah dicapai menjadikan mereka begitu konsisten.

Pertandingan berikutnya dalam kelanjutan Liga Inggris akan mempertemukan Liverpool dengan Brighton yang berposisi sebagai tuan rumah. Jelang laga tersebut Juergen Klopp optimis tim yang ia tangani bisa memberikan hasil posisif. Dengan begitu setiap pemain pun akan kembali terpacu untuk mengoleksi kemenangan sebanyak mungkin.

Menurut Klopp kekalahan adalah sahabat lama yang sudah tidak perlu dipusingkan lagi. Ia pun menjelaskan ada kalanya momen suram melanda sebuah tim, tapi ini bukan bearti moden itu akan terus menyelimuti atmosfir di lapangan.

Setiap laga adalah tantangn baru sehingga nuansanya pun berbeda. Tim akan hadir dengan semangat baru, dan biasanya lebih baik daripada saat mengikuti pertandingan sebelumnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *