Lionel Messi, Pemain pertama Cetak 400 gol di La Liga

Kini messi kembali merorehkan rekor pribadi sesusdah ikut mencetak gol dalam kemenangan atas eibar. Lionel messi telah menjadi pemain pertama yang menembus 400 gol di la liga sesudah ikut menjebol gawang dalam meraih kemenangan dengan skor 3-0 barcelona atas eibar di camp nou senin, 14 Januari 2019 dini hari WIB.

Messi yang kini berusia 31 tahun tersebut sudah membukukan delapan gol dalam lima pertandingan liga terakhir, termasuk brace melawan espanyol dan hat-trick melawan levanter.

Kini luiz suarez membuka skor lawan eibar setelah kerjasama yang baik dengan philippe coutinho yang telah melakoni start pertama di liga semenjak 2 Desember.

Messi telah menggandakan kelebihan tim pada menit ke-53 untuk menembus milestone pribadi. Pemaim argentina tersebut menerima umpan suarez sebelum sentuhannya membuka ruang dan melesakkan tembakan mendatar ke pojok gawang.

Enam menit berikutnya, Sergi Roberto melakukan lemparan ke dalam untuk suarez yang tentangan melengkingnya bersarang ke gawang asier riesgo.

Pelatih Barcelona Ernesto valverde telah menyanjung penampilan La juga setelah pertandingan dan sang entrenador mengaku “mempunyai perasaaan bahwa messi bakal menembus 500 gol.

“Namun 400 gol sudah gila. Mudah mengatakan namun apabila anda menumpuk gol demi gol, jumlahnya sangat luar biasa. Messi meruoakan pemain luar biasa dari galaksi lain,” ucap valverde.

“Dan ia tak hanya menorehkan gol, semuanya ia ciptaskan, gol yang ia berikan pada kami, apa yang ia hasilkan disekitarnya.”

Kini suarez pun tidak luput mengucapkan pujian kepada rekan setimnya tersebut.

“Pasti kami harus sangat bangga pada messi sebab tiap pekan ia pun menunjukkan betapa bagusnya ia dan terus membuat sejarah dengan klub,” ucap suarez.

Total, messi kini sudah membukukan sebanyak 23 gol hanya dalam 23 penampilan di semua kompetisi  termasuk 17 di liga.

Menurut prediksi bola parlay, jika messi tetap konsisten dengan performanya maka bakal terus bersinar pada musim mendatang.

Menurut prediksi paray hari ini, jika messi performanya menurun maka akan dipastikan karirnya terus meredup pada musim ini dan musim mendatang.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *