KROASIA TAHLUKAN 3 SINGA

Kroasia kini telah berhasil mendapatkan hasil yang sangat memuaskan setelah pertandingannya pada fase babak seperempat final Piala Dunia 2018.  Timnas Kroasia telah mengalahkan Negara yang sekaligus juga menjadi Negara tuan rumah yaitu Rusia dengan skor akhir pertandingan 4-3 setelah harus melewati drama adu pinalti.

Walaupun bagitu, Kroasia tidak bisa terus berbahagia atas kemenangannya melawan Rusia saat itu. Sebab kali ini Krosia harus melanjutan ke babak selanjutnya dengan harus berhadapan dengan salah satu tim tangguh yaitu Inggris pada semifinal Piala Dunia 2018.

Sampai dengan sejauh ini, timnas inggris memeng masih menjadi unggulan di prediksi parlay Piala Dunia 2018. Di bandingkan dengan timnas Kroasia. Terlebih lagi dengan adanya pemain bintang seperti Sterling, Alli, Kane yang ikut memperkuat timnas Inggris yang mempunyai julukan the three lions ini.

Tapi itu semua tidak bisa begitu saja membuat seorang pelatih Kroasia yaitu Dalic, merasa sangat pesimis untuk bisa mengalahkan tim Inggris di semifinal Piala Dunia 2018.  Sang pelatih nahkan mengatakan jika ia dan tim nya tidak akan mundur meski harus melawan tim besar seperti Inggris.

Bahkan pemain Real Madrid yang saat ini menjabat sebagai kapten tim Kroasia yaitu Luka Modric, akan berfokus pada pertandingannya nanti melawan Inggris pada semi final. Dia juga lebih memperhatikan pada situasi sepak pojok, karena Inggris sering menciptakan gol dari sisi sana.

Dan sebagai mana kita tahu pada prediksi bola, timnas Inggris pada ajang Piala Dunia memang menjadi tim yang sudah muaki berkembang dan menjadi salah satu tim yang pantas untuk di unggulkan. Walau di perkuat dengan pemain bola berusia muda, tapi tim Inggris mampu bisa bermain sangat bagus.

Dan dari setiap pertandingan yang di lakoni Inggris, di ketahui jika kekuatan Kane dan pemian lainnya memang berada pada sepak pojok. Hal itu dapt kita ketahui saat goll pertama Inggris vs Swedia yang di manfaatkan pada situasi pojok, dan Maguire akhirnya bisa mencetak gol untuk timnya Inggris.

Di lihat dari hal tersebut, wajar saja jika seorang kapten timnas Kroasia yaitu Modric, sangat mewaspadai untuk para rekannya supaya tidak melakukan kesalahan pada situasi itu. Karena jika sampai ada kesalahan kecil itu bisa di manfaatkan tim Inggris untuk menciptakan gol.

Dengan penampilannya yang apik pada ajang Piala Dunia 2018 ini, Kane saat ini menjadi salah satu top skorer bahakn masih menjadi top skorer terpuncak sementara dengan gol nya sebanyak 6 kali. Dengan adanya hal tersebut, Kane di sebut-sebut menjadi salah satu pemain yang akan merepotkan pertahanan Kroasia di ajang semi final Piala Dunia 2018 tahun ini.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *