Inter vs Tottenham, siapa yang akan jadi pecundang

Duel dua tim pesakitan tersaji di pertandingan pertama Grup B Liga Champions 2018-2019 saat Inter Milan menjamu Tottenham Hotspur di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa 18 september 2018. Kenapa dibilang pesakitan karena baik club Inter ataupun Tottenham sama-sama telah mengalami kekalahan pada kompetisi domestik di akhir pekan lalu.

Dan Ironisnya lagi, kekalahan tersebut dialaminya di laga kandang. Inter dikalahkan Parma dengan skor akhir 0-1, sedangkan Tottenham ditahlukan oleh Liverpool dengan skor akhir 1-2. Meski begitu, Inter mempunyai kesempatan untuk mengalahkan The Lilywhites  julukan untuk club Tottenham dalam laga liga champions kali ini.

Hal ini bisa di lihat dari hasil catatan pertemuan antara kedua tim saat bertanding di Giuseppe Meazza. Tercatat, kedua tim sudah dua kali bertemu di kandang Inter. Hasilnya, Inter selalu saja bisa mengungguli sang lawan-lawannya.

Pertemuan pertama terjadi di Fase Grup Liga Champions 2010-2011. Saat itu, Inter menang dengan skor akhir 4-3 atas Tottenham. Pada prediksi bola kala itu Gareth Bale telah menjadi pusat perhatian di laga tersebut setelah tiga kali membobol gawang Inter, meski pada akhirnya Tottenham tetap harus menerima akan kekalahannya.

Kemudian pertemuan kedua terjadi pada 16 besar LIga Eropa 2012-2013. Saat itu Inter dalam pimpinan Andrea Stramaccioni menang dengan skor 4-1 atas Tottenham. Akan tetapi, Inter gagal melaju ke perempatfinal karena kalah agresivitas gol tandang atas sang lawan.

Dengn melihat deretan hasil di atas, untuk prediksi parlay liga champion untuk skor akhir ialah 2-1 untuk kemenangan Inter. Kemenangan sangat dibutuhkan Inter demi menyelamatkan masa depan sang pelatih, Luciano Spalletti, yang saat ini sedang berada di ujung tanduk. Jika sampai inter kalah bisa jadi sang pelatih nantinya akan di keluarkan dari skuad inter milan.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *